Tingkat Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan dan Proses Penelitian

Ekstrakulikuler 95%
Komunikasi Pembimbing 100%
Komunikasi Dosen 100%
Komunikasi Program Studi 95%
Layanan Akademik 93%
Kemidahan Administrasi 100%
Bantuan Biaya 95%
Konsultasi 100%
Bimbingan Konseling 100%
Hasil PenelitIAN 100%
Pelaksanaan Penelitian 100%
Perencanaan Penelitian 100%

Tingkat Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Pelaksanaan dan Proses PKM

Pemamfaatan Hasil PKM Untuk Pengembangan Keilmuan Prodi 100%
Keterlibatan Mahasiswa dalam PKM Dosen 70%
Kesesuaian Penelitian Mahasiswa dengan Peta Jalan PKM 90%
Kesesuaian Penelitian dan PKM 90%
Peta Jalan Pengabdian 95%

Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Lulusan

Keahlian Pada Bidang Ilmu 100%
Kemampuan Bahasa Asing 100%
Penggunaan Teknologi Informasi 100%
Kemampuan Berkomunikasi 100%
Kerja Sama 100%
Pengembangan Diri 100%

Tingkat Kepuasan Dosen dan Terdidik Terhadap Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM

Ketersediaan Layanan dalam Menunjang Kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi 100%
Kemudahan Layanan Manajemen dalam Pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi 100%
Pelayanan Pimpinan dan atau Penanggung Jawab Yang Berwewenang 100%
Layanan Prima Manajemen di PT dilakukan Sesuai dengan Prosedur 100%
Promosi Jabatan 100%
Studi Lanjut Tenaga Kependidikan 95%
Studi Lanjut Lanjut Dosen 95%

Tingkat Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan dan Fasilitas

Kebijakan Uang Kuliah 100%
Pencairan Beasiswa 100%
Kecukupan Ruangan 100%
Fasilitas Ruang Kelas 98%
Fasilitas Olahraga 87%
Pengembangan Diri 99%
?>