Dalam rangka peningkatan penjaminan mutu secara berkesinambungan Sekolah Tinggi Teknologi Mandala melalui Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) telah melakukan survey kepuasan para pemangku kepentingan dengan cakupan pemangku kepentingan Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan, Lulusan, Pengguna Lulusan, dan Mitra terhadap Layanan Manajemen dengan menggunakan skala likert 1-5. Pengukuran mencakup kepuasan pemangku kepentingan secara keseluruhan dan penilain mereka terhadap setiap dimensi kepuasan.
TINGKAT PEMAHAMAN VISI MISI TUJUAN DAN SASARAN
TINGKAT KEPUASAN TERHDAP LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM
TINGKAT KEPUASAN LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN FASILITAS
TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PROSES PENDIDIKAN
TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PROSES PENELITIAN
TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PELAKSANAAN PKM
TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN DAN MITRA KERJA TERHADAP KINERJA LULUSAN