Dalam rangka peningkatan penjaminan mutu secara berkesinambungan Sekolah Tinggi Teknologi Mandala melalui Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) telah melakukan survey kepuasan para pemangku kepentingan dengan cakupan pemangku kepentingan Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan, Lulusan, Pengguna Lulusan, dan Mitra terhadap Layanan Manajemen dengan menggunakan skala likert 1-5. Pengukuran mencakup kepuasan pemangku kepentingan secara keseluruhan dan penilain mereka terhadap setiap dimensi kepuasan.

TINGKAT PEMAHAMAN VISI MISI TUJUAN DAN SASARAN

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN TERHDAP LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN FASILITAS

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PROSES PENDIDIKAN

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PROSES PENELITIAN

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN LAYANAN DAN PELAKSANAAN PKM

Chart by Visualizer

TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN DAN MITRA KERJA TERHADAP KINERJA LULUSAN

Chart by Visualizer