Mahasiswa STT Mandala Kembali “BERULAH” Di Wilayah Citarum Harum Sektor 6

Mahasiswa STT Mandala Kembali “BERULAH” Di Wilayah Citarum Harum Sektor 6

Tidak pernah kapok dan tidak pernah bosan mahasiswa Mandala kembali “BERULAH” dan berdatangan, tujuan mereka sangatlah jelas hanya ingin memberikan stimulus untuk warga sekitar dan juga donasi lain yang membawa hati dan pikiran serta berbagai macam kontribusi baik untuk pembangunan Masjid dan berbagai kebutuhan di dalamnya.

Kopda A. Agra Satgas sector 6 sub 1 Citarum Harum menyambut baik dengan kedatangan mereka yang setia berkontribusi untuk keberlangsungan pembangunan sarana prasarana di kawasan taman air di wilayah Sub 1 Bojongsoang tepatnya di wilayah Rw 10 cijagra Kec. Bojongsoang. Senin, 8/3/ 2021.

Kopda A. Agra “Saya bangga dan berterima kasih kepada semua mahasiswa yang memang memiliki hati untuk berdedikasi terhadap lingkungan, apalagi mereka datang bukan hanya membawa semangat, mereka sekaligus memberi semangat kepada kami para satgas untuk menjalankan tugas kami. Saya harapkan lebih banyak lagi generasi-generasi muda yang memiliki hati yang sama” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Serma Yudi “Kami atas nama satgas tidak bisa banyak berbuat apapun, karena apa yang mereka lakukan ini semoga menjadi salah satu amal ibadah mereka, dan hanya Allah yang bisa memberikan yang terbaik untuk mereka sebagai balasannya, kami cukup terharu dengan tindakan mereka yang sungguh-sungguh peduli dengan program Citarum Harum khususnya di wilayah Citarum Harum Sektor 6, Sub 1 Bojongsoang tepatnya di wilayah Rw 10 Cijagra Kec. Bojongsoang” ujarnya.

Mahasiswa/mahasiswi Mandala yang berkontribusi langsung  diantaranya adalah : Agus Supriatna, M. Agisna Alfarizy, Adi Suharyadi, Risky Rayhana, Agrifa Tampubolon, dan Wahyudin. Kontribusi mereka sangat nyata dan bisa di pakai langsung oleh masyarakat sekitar, beberapa diantaranya adalah karpet masjid 2 kodi, Alquran 25 buah, Mukena 10 buah dan sarung 7 buah.

Dansektor 6 Kol. Arh Didik Suswandi mengatakan “Sekali lagi saya tegaskan dan mengulang ucapan saya beberapa hari yang lalu menggalang kepedulian yang sangat besar terhadap lingkungan itu bukan perkara mudah, namun dimulai dari kepedulian kecil ini lah bisa menjadi stimulus bagi generasi muda lain untuk menggugah kepedulian yang sama, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sungguh-sungguh peduli dengan semua program Citarum Harum Sektor 6” tegasnya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.